Kapanlagi. com Di akhir tahun lalu, sutradara hidup THE HAUNTING OF HILL HOUSE , Mike Flanagan merilis sequel dari film garapan Stanley Kubrick, THE SHINING   (1980) dengan hasil yang membalas yaitu film DOCTOR SLEEP . Berikut trailer sejak film  DOCTOR SLEEP   jika kamu belum nonton.

 

Dilansir di Cinemablend, meskipun ada semagat rupawan di judul ini, para penggemar awalnya banyak yang tidak terseret sehingga ketika mendapatkan jumlah penonton yang sedikit di Box Office. DOCTOR SLEEP   setidaknya telah menemukan jalan baru di HBOMax dan mendapat perhatian yang cukup banyak, pertama pada pesan-pesan tersembunyinya. Film itu diperankan oleh aktor-aktor terkenal seperti  Ewan McGregor, Kyleigh Curran, Rebecca Ferguson,   dan masih banyak lagi.

Balasan tweet dibanding Mike Flanagan. credit: twitter. com/flanaganfilm

Salah kepala fans membagikan penemuannya dalam menonton film DOCTOR SLEEP   yang memiliki hubungan dengan film THE SHINING melalui Twitter. Penggemar tersebut mengatakan, “Menonton kembali DOCTOR SLEEP   dan ketika scene   di mana Dan (Ewan McGregor) mengendarai mobil di jalanan sepi itu (pada 1: 36: 08). Itu mempunyai background   suara yang mirip dengan bahana ketika sepeda roda tiga yang dikendarai Dan ketika masih kecil di hotel Overlook (pada 03: 49). ” Dengan ditambah mention   pada sang sutradara, Mike Flanagan (@flanaganfilm), fans dengan nama akun Sean ini bertanya apakah dia hanya berkhayal ataupun memang pihak produksi sengaja melakukan itu.

Tidak berlangsung lama, Mike Flanagan   langsung membalas jika penemuan tersebut bukanlah imajinasi si penonton. Tim produksi dengan sengaja melakukan mixing   antara bahana sepeda roda tiga pada scene   Danny Torrance ( Ewan McGregor ) yang sedang mengendarai mobilnya. Itu merupakan detail mungil, namun sangatlah menarik sebab hal tersebut menandakan adanya parallel jarang karakter yang mengalami trauma secara masa kecilnya. Sekarang kita penasaran hal kecil seperti apa yang belum disadari dan ada kaitannya dengan film THE SHINING .

Pesan tersembunyi dalam film DOCTOR SLEEP   ini sangat unik sehingga menjadi pengetahuan tentang behind the scenes -nya tentang bagaimana tim produksi film ini sangat peduli dan prinsip sangat dalam terhadap karya Stephen King.   Apakah kalian para penggemar DOCTOR SLEEP   menemukan hal-hal tersembunyi lainnya?

Penulis: Elok Triana