Kapanlagi. com – Virus corona tak memandang bulu untuk menyerang ke tubuh manusia siapa pun. Bagaikan dengan aktris cantik, Pevita Pearce ini mengaku bahwa dirinya meyakinkan Covid-19 dan harus terbaring dalam rumah sakit beberapa hari dengan lalu.

Positif Covid-19 yang dirasa oleh Pevita Pearce ini tidak menyurutkan semangat buat kembali sehat, seperti dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat hingga menelan vitamin. Nggak hanya itu, tokoh Sri Asih ini juga tetap lakukan olahraga yang selalu ia lakukan sebelum positif Covid-19.

1. Olahraga Dengan Normal

Lewat story instagram pribadinya, Pevita mengunggah foto era olahraga beberapa jam yang morat-marit. Tampak Pevita kembali melakukan gerak secara normal, seperti yang ditulis pada postingan stroy Pevita.

“Kembali berolahraga dengan wajar setelah kemarin setiap olahraga sebentar langsung pusing dan mual”, tulis caption story Pevita.

dua. Harapan Pevita Pearce

Nggak hanya itu, demi gerak yang ditekuninya agar imun menjelma kuat, Pevita Pearce mengharapkan kalau tes untuk selanjutnya tidak lagi kembali positif.

“Semoga ini pertanda baik dan buatan tes besok negatif”, tambah caption story Pevita Pearce.

Baca Ini Yuk