Kapanlagi. com kepala Gideon Tengker sempat buat dunia maya geger karena ia meluapkan kekesalannya. Bahkan, uneg-uneg yang sudah ia tulis di akun Facebook pribadinya itu ternyata belum seluruh tercurahkan.

Tim KapanLagi pun menemui ayah mertua Raffi Ahmad  itu di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, (3/9) Kamis sore untuk menanyakan lebih detail maksud dari ungkapan kekesalannya tersebut. Meski awalnya Gideon Tengker sempat tak mau meladeni, tapi keputusannya sang gitaris mau membuka hatinya untuk berbincang lebih dalam.

1. Sempat Diusir Satpam

Ayah dari Nagita Slavina itu pun dengan santai dan santun menjelaskan tentang keinginannya untuk bersemuka sang cucu. Ia juga menggambarkan bagaimana dirinya sempat diusir sebab security saat menyambangi kediaman sang anak, padahal Gideon Tengker sudah menunggu lama.

“Gua cuma pengen ketemu sama Rafathar, cucu gua itu aja, ” cakap Gideon Tengker.

2. Ingin Buatkan Jaket Kulit

Tak cuma sampai di situ, Seniman berbakat Minahasa tersebut juga menjelaskan tafsiran dan tujuan kedatangannya. Ia bersuara bahwa kedatangannya waktu itu selain untuk bertemu Rafathar, dirinya selalu ingin membuatkan sang cucu suatu jaket kulit.

“Selain mau ketemu cucu gua, gua bakal buatin dia jaket kulit. Kan harus ngukur ukuran dong. Tapi malah seperti itu, ” ujarnya.

Sebenarnya, masih banyak obrolan yang menarik dari seorang Gideon Tengker. Meski dirinya terang santai dan sangat bersahabat era menceritakan hal tersebut, dari keterangan obrolan yang berlangsung cair itu tersirat sebuah kesedihan karena cita akan sang cucu yang benar dicintainya.

Tanpa Lewatkan