Kapanlagi. com – Diam-diam Teddy Pardiyana telah menikah secara siri dengan seorang janda asal Tasikmalaya. Info tersebut didapat awak media dari penyungguhan Opick selaku Ketua RT wadah Teddy tinggal selama tujuh bulan terakhir.

“Empat bulanan lah beliau sudah menikah siri. Kalau nama istrinya saya kurang tahu karena tidak ada petunjuk. Pas nikah tidak ada informasi sama sekali, ” kata Opick ditemui di kediamannya pada minggu lalu.

1. Sudah Ditinggal Si Istri

Sayangnya pernikahan Teddy Pardiyana dengan wanita yang tak diketahui identitasnya itu hanya berjalan kurang bulan. Berdasar informasi yang Opick dapatkan dari warga sekitar, perempuan tersebut sudah meninggalkan suami kedua mendiang Lina Zubaedah ini.

“Baru nikah empat kamar sekarang sudah ditinggal sama istrinya. Ada warga yang ke sini dan melaporkan kejadian tersebut bahwa istrinya sudah nggak ada, ” imbuh Opik.

2. Jarang Bersosialisasi

Lebih sendat, Opick menceritakan bagaimana keseharian Teddy Pardiyana dan istri barunya. Ternyata selama menetap di sana, itu hampir jarang bersosialiasi dengan warga. Opick bahkan bertemu dengan Teddy hanya satu kali.

“Pas sebulan pertama (tinggal) dalam sini saya samperin Pak Teddy karena nggak ada laporan ataupun apa, sampai sekarang juga belum warga. Kadang nggak banyak omong sama warga termasuk dalam kesibukan RT, istrinya juga jarang muncul rumah, jadi warga nggak cakap siapa namanya, ” tandas Opik.

Sudah Menyuarakan?