Kapanlagi. com – Memainkan karakter yang harus terlihat tidak menarik di sebuah drama terdengar tidak suram, bukan? Bagi orang biasa, barangkali saja untuk terlihat tidak mengakui atau benar-benar biasa aja. Asing halnya dengan aktris Korea yang dicasting untuk memerankan karakter tak menarik atau yang biasa disebut ‘b aja’ dalam drama.

Terlepas dari kenyataan kalau mereka terpilih untuk memainkan aksara yang seharusnya ‘tidak menarik’, visual aktris-aktris cantik ini nggak mampu bohong. Siapa saja mereka? Memperhatikan yuk…

1. Suzy

Dalam drama UNCONTROLLABLY FOND dengan tayang pada 2016 silam, Suzy menjadi karakter No Eul. Karakter yang berprofesi sebagai produser dokumenter tersebut digambarkan memiliki penampilan rata-rata.

Namun, dilihat sekilas saja telah jelas bahwa visual Suzy jauh di atas rata-rata. Kalau visual Suzy disebut ‘cewek berpenampilan rata-rata’, kira-kira seperti apa ya yang super cantik?

2. Park Bo Young

Park Bo Young memainkan karakter yang dianggap normal saja dalam drama ABYSS . Setelah bereinkarnasi dengan abyss, Park Bo Young dengan sebelumnya merupakan pengacara cantik jadi wanita dengan penampilan ‘polos’.

Sekali lagi, bagaimana bisa paras mulus bak porselen Park Bo Young dianggap biasa saja? Tentu standar semacam ini tidak valid dalam kehidupan nyata.

3. Han Hyo Joo

Secara ilmiah, tidak mungkin bagi Han Hyo Joo untuk terlihat tidak memikat atau biasa-biasa saja bahkan bila dia berusaha. Dalam salah mulia drama yang dibintanginya, Han Hyo Joo pernah harus menjadi aksara yang tidak memperhatikan penampilannya.

Tentu saja, semua orang tahu Han Hyo Joo adalah rumusan ‘cantik’ meskipun dia tidak melakukan apa-apa terhadap penampilannya. Pesona indah paripurna Han Hyo Joo bikin silau.

4. Lee Sung Kyung

Dalam drama WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO , karakter Lee Sung Kyung seharusnya tidak menarik dan tomboy abis. Seperti diketahui, Kim Bok Joo dibentuk sebagai karakter dengan jauh dari kesan cantik.

Namun, model sekaligus aktris tersebut tetap tidak bisa menyembunyikan kecantikannya. Meski demikian, patut diakui bahwa akting Lee Sung Kyung totalitas dalam drama ini.

Apa KLovers tahu siapa teristimewa aktris yang nggak cocok menjadi karakter cewek b aja sebab terlalu cantik?

Jangan sampai ketinggalan!