Kapanlagi. com awut-awutan Jadwal yang sangat padat disampaikan oleh Raffi Ahmad terkait kesibukannya dalam sehari saat hadir pada acara “Obrolan Of The Day” (OOTD) yang dibawakan oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier.

Pria pokok Bandung itu mengaku dalam kepala hari ia memiliki banyak peristiwa yang harus dilakukan. Dirinya kendati menulis jadwal hariannya yang super sibuk tersebut.

1. Tuliskan Rencana

“Jam 7 wujud, 7. 30 suntik vitamin C, 8. 30 (pekerjaan di) Kebon Jeruk sampai jam 13. 00, Janji Suci jam 13. 00-15. 00, Okay Bos jam 16. 00-18. 00, Acara OOTD 18. 00-19. 30, Daan Mogot 21. 00-01. 00 subuh, sampai jam 2 paling setengah 3 baru tidur. ” Ungkapnya memberikan detail jadwal di papan tulis di dalam acara tersebut. “Kadang-kadang aku kerap nemenin ke kantor, ” Timpal Nagita yang ikut serta era itu.

Deddy kemudian lidah Raffi. Namun Raffi sambil bergairah mengatakan sampai tidak berhubungan melekat dengan Nagita di tengah kesibukannya. “Nggak ada gue hubungan suami istri nggak ada, ” Ujarnya sedikit emosi.

2. Diberi Nasehat

Penggalan postingan tentang kesibukan Raffi tersebut di upload oleh sebuah akun gossip pada Selasa (10/11). Banyak netizen ramai memberi nasehat agar abu Rafathar Malik Ahmad itu menggembala Kesehatan agar tak mudah melempem. Mereka juga meminta pria 32 tahun itu untuk punya lebih banyak waktu dengan Nagita Slavina, sang istri.

“Wah, lo harus hati2 raffi, jadual teliti semacam itu bisa mendatangkan aib liver, yg udah2 banyak artis yg game over gegara rendah liver. Bisa agak dilonggarin dikit ga raff? Kesian Raffatar dan Gigi, ” tulis akun @santi***. “Ah mdgn hidup normal aja,,, inget alm olga?,, mdh2an kt smua dlm keadaan sehat segenap, ” Imbuh akun @dani***.