Kapanlagi. com – Artis Thalita Latief akhirnya berbicara terkait gugatan cerainya pada sang suami, Dennis Rizky yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan jika masalah rumah tangganya sudah lama terjadi.

“Jadi sebenernya bener tersedia gugatan perceraian dari beta, itu benar. Untuk masalahnya itu sudah lama, bukan baru, kan banyak spekulasi ini itu, enggak persis sekali, itu salah, ” ucapnya saat dijumpai pada kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (29/3).

1. Telah Mencoba Perbaiki

Dari waktu ke zaman, keduanya mencoba memperbaiki masalah yang terjadi di antara mereka. Namun, jalan keluar pasti tidak ditemukan hingga kesimpulannya perpisahan jadi jalan belakang.

“Problem dengan saya alami itu sudah lama. Tapi saya afeksi upaya ke diri sendiri untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada gitu. Namanya famili, seperti yang netizen bilang, kawin cerai-kawin cerai mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai, enggak ada, ” katanya.

dua. Tak Mudah Memutuskan

Keputusan untuk bercerai sebelumnya sudah dipikirkan Thalita Latief masak-masak. Apalagi, keduanya sudah mengarungi bahtera famili yang tak sebentar. Makanya, Thalita Latief merasa tidak mudah untuk mengambil kesimpulan seperti ini dalam hidupnya.

“Dalam ikatan ini juga saya telah 1 setengah tahun berpacaran dan 10 tahun menikah. Jadi total hubungan saya secara waktu sudah 11 setengah tahun, sudah lama sekali, ” jelasnya.

“Permasalahan pada dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau dengan semudah itu yang mendirikan saya akhirnya memutuskan bercerai. Teman-teman wartawan juga tau saya juga pernah kena cancer. Enggak mungkin aku menahan segala sesuatu yang saya alami sampai kami sakit, ” pungkasnya.

Jangan Lewatkan