Kapanlagi. com — Promotor Original Production, Tommy Pratama akhirnya telah menentukan tanggal pasti konser musik Z-Project Serial along with Tulus and Full Band.

Penyanyi yang memiliki banyak lagu-lagu hits berlirik romantis terkait dipastikan tampil di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu, 25 Oktober 2020 ini.

Sebelumnya pihak promotor berencana menggelar acara pada museum Satria Mandala, Jakarta.

“Tetap berjalan, tapi perlu dikabarkan untuk venue kita harus pindah ke tempat yang lebih proper, aman dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan perizinan kepolisian, pemerintah dan Protokoler Kesehatan, ” ucap Tommy Pratama dalam siaran persnya, Jumat (23/10).

1. Tampilkan Dua Band Cafe dan Band Indie

Tommy memastikan bahwa pergelaran musik Z-Project Serial, untuk open gate dimulai pukul 16. 00WIB dengan menampilkan dua band pembuka dari band café dan band indie.

Tulus, kata Tommy sudah siap memuaskan para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu andalan, sebut saja; Gajah, Teman Hidup, Sewindu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Ruang Sendiri, Adu Rayu dan masih banyak lagi.

“Tulus yg paling pantas untuk membuka perhelatan Z-Project Serial ini. Dia melimpah penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis-artis besar lainnya, ” ungkap Tommy, pemilik Original Production yg sering menghadirkan artis-artis internasional ke Indonesia ini.

2. Dibanderol Setiap Kategori

Sementara itu, tuk tiket yang dapat diperoleh lewat tiket. com dan Gotix dengan banderol setiap katagori, yakni; VVIP Rp 1. 750. 000/mobil (max 4 person), VIP Rp 1 ) 250. 000/mobil (max 4 person), Gold Rp 1. 000. 000/mobil (max 4 person), dan Magic Rp 750. 000/mobil (max 4 person).

Setelah penampilan Tulus, Original Production bakal terus menggelar acara musik Z-Project Serial di beberapa daerah, tentunya dengan penampilan penyanyi papan atas lainnya.

Baca Ini Yuk