Kapanlagi. com – Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rupanya semakin berjalan ke arah dengan makin serius. Dalam beberapa zaman terakhir ini sudah mulai ada obrolan jika keduanya bakal menjadikan pernikahan pada tahun 2021 mendatang.

Nah baru-baru itu, Kalina membagikan surat pengantar ijab kabul di akun Instagram miliknya. Vicky dan Kalina diketahui bakal melaksanakan pernikahan di Bekasi.

“Iya, hari ini juga denger-denger Kalina juga kabarin hari ini dia bikin (surat) izin untuk pengantar nikah. Karena nikahnya Insya Allah di Bekasi. (sudah) ke kelurahan di daerahnya di Bintaro, ” kata Vicky Prasetyo dalam studio 41, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

1. Bocorkan Tanggal Ijab kabul

Vicky bahkan juga blak-blakan membocorkan tanggal pernikahannya dengan Kalina. Setelah menikah, mereka rencananya mau tinggal di Bekasi.

“Insya Allah kayaknya mau (nikah) di Bekasi. Insya allah kalo nggak ada halangan tanggal 21 Februari 2021. Nanti juga Insya Allah kalo udah berumah tangga nanti aku bawa Kalina susunan di Bekasi, ” sambung vokalis Kudeta ini.

2. Ingin Segera Selesaikan Cara Administrasi

Keputusan Vicky Prasetyo dan Kalina untuk menikah bisa terkesan buru-buru. Apalagi, itu belum satu bulan resmi khalwat. Menurut Vicky, ini hanya periode dari proses saja supaya nantinya tidak terburu-buru untuk mengurus administrasi.

“Memang kita ngerangkai perjalanan prosesnya nggak terburu-buru. Oleh sebab itu udah ngurus administrasi dan lain-lain gitu sih. Jadi semuanya mampu berjalan dengan baik nggak terburu-buru, terburu-buru jadi bisa terselesaikan dengan baik, ” tutupnya.

Berita Vicky Prasetyo Yang lain..