Kapanlagi. com – Amanda Manopo akhirnya mengakui tengah berpacaran secara Billy Syahputra. Uniknya, pengakuan itu ada setelah muncul video candid di akun gosip Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berangkulan mesra dengan Billy.

Amanda awalnya ingin menutupi hubungan yang terbina dengan Billy. Kini setelah fakta itu tersebar, yang ia sesalkan justru outfit-nya ketika sembunyisembunyi divideokan.

“Ya official (akui berpacaran) juga karena ada yang bocorin lagi makan nasi padang dari belakang. Posisinya baju gue juga lagi kagak elok lagi, ” kata Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

1. Amanda To The Point

Amanda Manopo mengatakan bila awalnya kedekatannya dengan Billy Syahputra hanya di sebuah program televisi. Namun dari sanalah mereka jadi saling banyak mengobrol hingga lalu dekat.

“Awalnya betul di OVJ itu karena dibikin bercandaan. Habis itu kita, sungguh udah, kontek-kontekan segala macam, gue orangnya to the point serta dia juga. Kita pernah alamiah masa lalu yang ya, ada buruknya. Dari situ kita membiasakan buat buka lembaran baru dan kita jalani apa yang harus dijalani, ” lanjut dara berumur 20 tahun ini.

2. Harus Normal Tersorot

Amanda Manopo pun harus mulai membiasakan diri bila kini kedekatannya tersorot tustel. Karena sebelumnya tidak ada dengan tahu hal tersebut selain orang-orang terdekat dari kedua belah pihak.

“Kita sebenarnya udah lama, cuma jarang ada kamera, ya biasa-biasa aja sih sebenarnya, ” tandas pemain serial Suara Hati Istri ini.

Eh, Udah Baca dua Berita Ini?