Kapanlagi. com – Salah satu pemain Sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke 15 tahun. Biar awalnya sempat mengira teman-temannya ingat akan hari ulang tahunya, tapi akhirnya Rey mendapat kejutan tak terduga.

“Tadi all crew DARI JENDELA SMP kumpul seluruh disini, terus ada papa, ibu aku datang juga sekeluarga & aku sama sekali nggak tahu, ” ungkap Rey Bong di dalam meet and greet bersama segenap pemain DARI JENDELA SMP yang diadakan melalui zoom, Sabtu (26/9).

satu. Dapat Banyak Kejutan

“Tadi dikerjain, sejak malam malah dikerjainnya, tadi suangi sih Sandrinna duluan terus tadi pagi sama Kiesha sama yang lain dikerjain lagi nggak tersedia yg ngucapin selamat. Awalnya sedih sih, terus tiba-tiba pas makan siang dibawa ke kolam renang matanya ditutup terus tiba-tiba dalam kolam renang semua cast ngumpul, ” lanjutnya.

Tak lupa remaja asal Bengkulu itu pula memanjatkan serangkai doa dan tumpuan di hari ulang tahunnya yang ke 15. Rey berharap dalam usianya yang baru ini dirinya bisa lebih dewasa dan berkecukupan menggapai semua cita-citanya.

2. Harapan Rey

“Harapannya pasti lebih dewasa lagi & kerjanya makin konsisten, makin kerja keras dan boleh jadi lebih kala, ” ucap Rey.

“Tapi yang paling penting bisa bahagiain orang-orang di sekitar aku pertama orang tua dan semoga cita-citaku terkabul aamiin, ” tukasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!