Kapanlagi. com – Nikita Mirzani sempat mengenakan hijab sampai akhirnya dilepas serta kembali ke citra dirinya yang seperti sekarang. Kala itu, diakui oleh ibu tiga anak tersebut, ia sempat kehilangan arah & mencari jawaban lewat berpakaian tertutup.

Sayangnya, Niki tidak kunjung menemukan jawaban di situ. Oleh karena itulah, ia balik berpenampilan vulgar dan terbuka laksana sekarang.

“Gue pakai hijab mencari ketenangan karena gue pikir dengan pakai hijab, gue bisa menghindari pergaulan malam, menemukan ketenangan dan healing. Ternyata enggak, ” ujar Nikita Mirzani, pada channel Youtube Gofar Hilman (20/08).

1. Masih Tetap Salat

Meski imej dirinya sekarang sering dicap buruk, Niki tidak lantas ambil pusing. Tak penuh yang tahu, di balik rajah dan penampilan vulgarnya, mantan hidup Dipo Latief itu masih melaksanakan salat.

“Kadang orang suka salah persepsi. Misal kalau pakaian gue seperti ini (terbuka), orang menganggap gue nggak sudah salat, gue nggak tahu pegangan. Padahal itu salah, ” paparnya.

2. Bukan Seorang Atheis

Tak berhenti sampai di situ, Niki ternyata juga menegaskan kalau ia bukanlah seorang Atheis. Datang saat ini ia masih menganut agama yang ia anut sedari kecil, yakni seorang Muslim sejati.

“Gue malah ngerti banget sama agama yang gue anut, yang namanya salat tentu gue salat. Gue juga tidak Atheis, gue masih percaya. Agama yang gue anut tuh simpel, kalau melakukan kesalahan ya menyambut bertobat. Manusia lah yang bikin sulit, ” pungkasnya.

Yuk Baca Juga: