Kapanlagi. com – Di tengah pandemi Covid-19, acara tahunan Women Of The Year 2020 kembali digelar secara online. Acara ini sudah memasuki acara yang ke 14, gelaran ini juga bertujuan untuk mengapresiasikan para wanita Indonesia inspiratif untuk wujudkan cita-cita.

Adapun beberapa orang dari Her World Indonesia ikut membantu afeksi relawan di garda kedepan untuk melawan Covid-19 ini. Salah satunya adalah Happy Salma sebagai Seniman, Penggagas Sandiwara Sastram Co-founder Tulola.

“Di masa Pandemi ini, passion, kepedulian dan kekuatan mereka semakin jelas terasa. Itu melangkah keluar dari comfort zone untuk terjun jadi relawan di garda depan, memimpin tim pengerjaan data nasional COVID-19, membangun dunia yang lebih sehat, menyembuhkan luka mental dari sekian banyak kelompok terdampak, hingga mereka yang lestari berkarya dalam seni dan tulisan, ” kata Shantica Warman, Editor in Chief Her World Indonesia.

1. Pertama Kali Online

Women Of The Year 2020 yang sudah memasuki program ke 14, pada tahun ini acara tersebut pertama kalinya dapat dinikmati secara luas lewat Youtube Premiere.

Malam penobatan bersifat video yang dapat diakses dalam akun YouTube Her World Nusantara secara Gratis pada 20 Oktober 2020, pukul 20. 00 WIB.

dua. Happy Salma Menjadi Panutan

Aktris cantik Happy Salma juga akan menjadi bagian di acara Women Of The Year 2020. Happy sendiri menjadi panutan dikalangan Seniman Indonesia, dirinya membina Sandirwara Sastra, sebuah ahli kendaraan sajak, dari buku menjadi metode suara yang ditayangkan lewat podcast “Budaya Kita”,

Selain tersebut, Happy Salma juga mempunyai beberapa misi. Aktri cantik ini menyimpan misi yang di mana hendak terus mendukung generasi muda untuk berkarya.

3. Sudah Berlangsung Beberapa Minggu Sebelumnya

Sebelum malam penghargaan digelar, penyelenggaran WOTY 2020 sudah berlangsung kurang minggu sebelumnya, dengan menyelenggarakan Webinar series.

Menghadirkan narasumber piawai yang merupakan penerima penghargaan Woman Of The Year di tahun-tahun sebelumnya, tiga kali webinar selalu dipenuhi peserta. Para pembicara tersebut adalah Cynthia Wirjono, Yovita Lesmana, Andra Alodita, Chitra Subyakto, Alamanda Shantika, dan Tety Sianipar.

4. Memiliki Harapan Tinggi

Acara Woman Of The Year ini mempunyai harapan biar bisa menjadi penyemangat wanita Indonesia untuk saling mendukung dan membuat negeri. Pada acara tersebu juga akan terus mengamati gerak dinamis wanita Indonesia.

Oleh karena itu, acara WOTY ini diadakan dari tahun ke tahun menjelma sebuah komunitas perempuan inspiratif dengan dapat memberdayakan sesama hingga memperbaiki lingkungan dan menginspirasi lebih banyak lagi perempuan di seluruh Nusantara.

Jangan Lewatkan!