Kapanlagi. com – Menjelang kamar Desember banyak film akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Setelah menjalani penundaan akibat pandemi covid-19, alhasil beberapa film yang ditunggu-tunggu bakal rilis. Tentu ini menjadi hal yang menyenangkan buat KLovers yang sudah menanti-nanti kapan dirilisnya hidup dan dibukanya bioskop kesayangan kalian.

Selain tersebut film-film yang akan rilis bahan menemani liburan natal sekaligus liburan akhir tahun KLovers. Ada 3 film  rekomendasi buat kamu-kamu dengan maish bingung mau nonton barang apa dulu nantinya.

1. WONDER WOMAN 1984

Film WONDER WOMAN 1984   akan tayang pada bioskop Indonesia pada 16 Desember 2020 mendatang. Masih dengan sutradara yang sama Patty Jenkins , film ini merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya dalam tahun 2018 lalu. Kisah WONDER WOMAN 1984   juga menyimpang dari timeline di mana sebelumnya ia hidup dalam BATMAN vs SUPERMAN . Telah diketahui pula aktris Kristen Wiig   akan berperan sebagai Cheetah.

Dalam rencana komiknya, ia mengidolakan Wonder Woman dan ingin menjadi seperti dirinya. Tak hanya Cheetah, berdasar sebab kisah di komiknya pula, akan ada pula Maxwell Lord. Ia memiliki kemampuan mengabulkan keinginan banyak orang untuk berubah menjadi objek yang mereka tidak bisa mau tetapi, setiap hal yang ter juga memiliki konsekuensi yang diberikannya.

2. SOUL

Film hasil kerja sama produksi Disney dengan Pixar Animation Studio ini disutradarai oleh Pete Docter . Mengisahkan seorang pianis yang bertanda Joe Gardner (Jamie Fox) dengan mengalami kehidupan cukup berat jadi membuat hasratnya bermain musik tiba pudar. Suatu hari, Joe menjalani sebuah kecelakaan yang membuat dirinya terpisah dengan jiwanya.

Ketika jiwanya terpisah, ia dibawa ke sebuah dimensi dimana bertemunya para jiwa-jiwa. Di sanalah penjelajahan Joe Gardner dimulai, disana dia bertemu dengan seorang jiwa bernama 22. Mereka memiliki perjalanan serta pembelajaran satu sama lain, apakah sang bayi 22 bisa membantu Joe kelura dari dimensi itu? Film ini akan tayang dengan ekslusif mulai 25 Desember 2020 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

3. MONSTER HUNTER

Setelah menjalani penundaan akibat pandemi, akhirnya hidup MONSTER HUNTER   dipastikan akan tayang di layar lebar. Film yang disutradarai oleh Paul W. S   Anderson   menceritakan adanya dunia lain yaitu dunia monster kritis dan kuat yang menguasai daerah mereka dengan keganasan yang mematikan. Suatu kejadian membawa para prajurit khusus ke tempat para monster berdiam. Di tempat tersebut mereka menghadapi bahaya yang begitu luhur yang bisa mengancam kehidupan dunia mereka.

Para pejuang pemberani akhirnya menggabungkan kemampuan istimewa mereka untuk bersatu dalam perlombaan pamungkas. Untuk menyaksikan bagaimana keseruan pertempuran antara pejuang pemberani & para monster KLovers masih kudu bersabar  sebab film ini dijadwalkan akan rilis di Amerika Konsorsium pada 30 Desember 2020.

Nahh itu tadi adalah rekomendasi 3 film yang bisa kalian tonton untuk menghabiskan liburan akhir tahun kalian!

Penulis  : Felecia Syadina
Sumber : IGN