Kapanlagi. com – Begitu video Insta Story yang diunggah Adhisty Zara beredar di negeri maya, netizen langsung geger. Serta hanya dalam hitungan menit, bermacam-macam hujatan pun langsung diterima oleh mantan member JKT48 tersebut karena video dadanya diduga dipegang oleh sang kekasih, Zaki Pohan.

Hujatan dan kritikan lantaran netizen ini membuat Zara serta Zaki langsung menutup kolom tinjauan di akun media sosial itu. Namun penderitaan Zara atas viralnya video pendek tersebut tidak langsung berakhir.

Hal tersebut membuat Hasyakyla, kakak kandung Zara geram kepada netizen. Bullying dengan dilakukan oleh netizen secara verbal, disebut Kyla sudah menghancurkan mental adiknya.

1. Mental Zara Menyampaikan

Karena kesal, Kyla mengunggah status di laman Twitternya @hasyakyla. Ia mengungkap bahwa netizen boleh menghujatnya, akan tetapi jangan kedua orangtuanya, terutama si ibunda, Sofia.

“Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata-ngatain orang tua gue, lo udh pada ngancurin moral ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih, ” tulis Kyla.

2. Ibu Minta Tanpa Dihakimi

Sementara tersebut, Sofia, ibunda Zara mengunggah posisi di laman Insta Story akun pribadinya. Ia meminta kepada netizen agar tidak menghakimi apa yang sudah dilakukan oleh anak keduanya itu.

“Untuk era ini, tidak ada yang bertambah penting daripada keselamatan jiwa & mental anakku. Beradu judging, please. I’m with her no matter what , ” tulis Sofia Yulinar di instagram story-nya.

Dengan Ini Nggak Kalah Hot!!!